Mengapa Buah dan Sayuran Itu Penting?

Buah-buahan dan Sayuran

Jadi jika kita ingin tumbuh menjadi kuat seperti Popeye , mengapa kita tidak bisa hanya turun beberapa suplemen bukannya melahap tumpukan bayam ?

Nutrisi dalam buah-buahan dan sayuran segar bekerja sama. Kristine Wallerius Cuthrell,  MPH, RD, ahli gizi penelitian dan koordinator proyek senior untuk Hawaii Foods di Pusat pada Keluarga di University of Hawaii at Manoa, mengatakan bahwa dalam lima sampai 10 tahun terakhir, banyak studi penelitian besar menemukan bahwa suplemen vitamin tidak memberikan manfaat bahwa makanan lakukan. 2005 Dietary Guidelines for Americans, dibuat bersama antara HHS dan USDA dan ditinjau setiap lima tahun, mengatakan bahwa makanan adalah sumber nutrisi terbaik karena mengandung bahan alami, seperti karotenoid dan flavonoid.

” Selain zat kita sadar, ada banyak hadir dalam buah-buahan dan sayuran yang belum ditemukan. Makanan dan nutrisi yang dikandungnya tidak dikonsumsi secara tunggal, tetapi satu sama lain. Dengan demikian, mereka dapat bertindak dalam cara sinergis untuk meningkatkan kesehatan, “kata Cuthrell. Misalnya, makan tanaman kaya zat besi, seperti bayam, dengan penambah besi – menyerap, seperti vitamin C dalam jus jeruk, sangat bagus untuk orang-orang yang tidak mendapatkan cukup zat besi ( biasanya wanita muda ).

Leave a Reply

%d bloggers like this: